Rabu, 07 Maret 2018

Pembuatan Kolam Renang Roof Top

Kolam Renang diatas dak atau sering disebut Roof Top, membutuhkan perencanaan struktur yg lebih kuat, aman, tentunya kedap. Albian Pool's memberikan solusi rencana dengan analisis desain, struktur perkuatan namun tetap efisien sesuai fungsional didalam penataan equipment ruang baik diatas area kolam renang atau pun diarea sekitarnya,

 

 



Pekerjaan Pembuatan Kolam Renang Roof Top ini tidak beda dengan pembuatan struktur dibawah pada umumnya, hanya saja kekuatan tumpuan utama, pondasi, balok, dan plat lantai serta dinding membutuhkan dimensi dan pembesian yang lebih extra dan harus sesuai dgn perhitungan beban beban yg ada. Tidak ketinggalan Beton Integral kedap air, dan waterproofing yg harus detail, pada setiap sudut dan area sekitar dak.

Pemasangan Instalasi Pipa dan Ruang Pompa Kami buat sangat detail sekali, menghindari kebocoran dan crack dalam jangka waktu yg lama, dengan komponen waterproong/grouting yg detail dan terencana. Tentunya selain kekuatan struktur yg kuat, finishing pelapisan kami aplikasikan dengan material yg baik.

Finishing Mozaik dan Fiting Inlet Outlet, Maindrain ex Hayward.USA, Astral, Waterco dan Batu Alam Andesit pada tangga membuat pijakan tampak manis dan tidak licin. 

Sistem sami Over flow, memberikan sirkulasi air yg lebih baik dan selalu terjaga kebersihan dan kejernihan.

Dalan mendesain dan merencanakan Kolam Roof Top ini, team engineering kami menghitung beban dan melayout semua unsur yang ada dengan secara detail.

Jika Anda ingin membuat kolam renang diatas dak roof top, silahkan hubungi team teknis kami di 

Hotline :
Call/Wa : 0812 9156 5358 / 0815 1726 5971
Call : 0857 1917 3036

Email : albianpools@gmail.com

www.albianpool.wordpress.com
www.alampersadateknik.blogspot.co.id

Free Survey, Desain dan Estimasi












Tidak ada komentar:

Posting Komentar