Senin, 19 Maret 2018

Kontraktor Kolam Renang Olimpik 50 x 25 m

Albian Pool,  Spesialis Kolam Renang Roof Top dan Olimpik Bergaransi.\

Albian Perdana Teknik, Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Spesialis Olimpik / Kolam Renang Perlombaan untuk Skala Nasional atau Mahasiswa/Pelajar dengan ukuran standard 50x25 kedalaman 2 - 2,5 mtr, untuk mahasiswa pelajar standard uk. 12x25 mtr kedalaman 1.5 meter :




Keutamaan dalam pembuatan kolam renang type olimpik ini cukup spesifik dalam merancang, hingga pelaksanaannya dikarenankan salah satu jenis kolam renang publik dan dipergunakan sebagai ajang perlombaan tingkat nasional bahkan internasional.

Langkah wwal team kami adalah mendesain struktur - finishing - jalur instalasi, dengan memperhitungkan segala elemen kapasitas, daya, dan paralel dengan unit yang berhubungan dengan area kolam renang di sebuah gelanggang olah raga sampai dengan jalur pemipaan ke ruang pompa dan balance tank.

Setelah Pra Desain team kami melakukan perhitungan daya/kapasitas unit pompa, filter, sehingga sirkulasi kolam kolam renang apakah sudah sesuai secara fungsional dan tata ruang yang ada

Contoh Sistem Instalasi Unit Pompa dan Filter di ruang pompa Kolam Renang Olimpik.




Perencanaan harus diimbangkan dengan team pemasangan Instalasi Kolam Renang Olimpik, untuk itu dibutuhkan tukang ahli dibidangnya, dalam Supply, Delivery dan Install unit - unit tersebut, sehingga conecting antara unit unit yang ada dapat bekerja secara maksimal sesuai perencanaan pada kubikasi kolam renang olimpik.

Setelah Seluruh komponen struktur, finishing, instalasi ruang pompa dan unit mesin pompa, filter, clorinator, dosing pump, dsb. terpasang dengan baik dan sesuai rencana, masih ada komponen equipment pendukung yg harus ada untuk sistem perlombaan baik skala nasional, ataupun internasional.

Equipment pendukung yg harus ada diantara lain :
- Starting Block
- Panel Block
- Flag
- Rope Line
- Ladder
- Guard 
- Inlet, Outlet Fiting, Maindrain, Vacum, khusus liner atau mozaik.

Juga accesories yg masih banyak lagi untuk keperluan kolam renang olimpik/perlombaan, dan juga equipment pendukung bisa disesuaikan secara fungsi dan budget.

unit dari Berbagai Sumber /produk : Astral, Waterco, Hayward, Ebara, Wavin, Rucika, dll.

Albian Pool's 
Spesialis Kolam Renang Olimpik, Roof Top, Siap membantu rencana project anda dalam pembuatan kolam Renang Olimpik, Perlombaan Mahasiswa, Pelajar, dll.

Mulai tahap desain, perhitungan kapasitas dan unit pompa, pemipaan, struktur, finishing, dan jumlah element equipment lainya.

Hubungi bagian Engineering kami:

Office :
Jl.Raya Grogol seberang, No. 3 Rt.001 / rw. 06. Limo, cinere, Depok, Jawa Barat

Info :
Telp. 021.77972751
(Call/wa) : 0811 94 24 28 / 0812 9156 5358

Email : albianpools@gmail.com
#AlbianPool
#AlbianPoolStudio
#AlbianPoolShop




Tidak ada komentar:

Posting Komentar