Sabtu, 17 Maret 2018

Katalog Astral

Sebagai perencana dan kontraktor dunia kolam renang, kami terus mengembangkan kemampuan kami di dunia kolam renang yg sangat spesifik terutama equipment dan aplikasi terbaru dari berbagai vendor dan supllier peralatan spesialis kolam renang, salah satunya brand produk yg cukup terkenal, adalah Astral Pool-Fluida, disamping masih banyak lagi nama yg sdh dipercaya seperti waterco, hayward, dll.

Dengan dasar kemampuan team kami di dunia perencanaan dan konstruksi struktur arsitektur, kami terus melakukan  pengembangan dalam dunia konstruksi, khususnya dunia kolam renang.

Elemen yg sangat penting seputar kolam renang adalah pekerjaa bagian Mekanikal Elektrikal seputar kolam renang, dengan selalu mengimbangi informasi dari produk produk terbaru, sehingga kami mampu memberikan penjelasan teknis seputar kolam renang, baik dalam pra perencanaan, pelaksanaan dan tanggung jawab setelah konstruksi dri mulai pek. struktur, arsitektur, mekanikal elektrikal, hingga masa setelah konstruksi After Sale.

Dengan selalu terus melakukan Perbaikan dan pengembangan kemampuan dunia kolam renang, water park, olimpik, pek. mekanikal elektrikal inilah yg sangat menentukan dalam suatu keberhasilan dari sebuah sistem yg terencana sesuai harapan dan budget perencanaan, disamping pek. interior exterior itu sendiri.

Berikut kami lampirkan link katalog produk astral yg sering kami gunakan dan kami percaya dengan macam variatif peralatan dan equipmentnya.

Albian Pool' siap membantu untuk keperluan rencana kolam renang, olimpik, waterpark, jacuzi, kolam ikan hias, deck, instalasi pemipaan, pekerjaan renovasi interior exterior seluruh wilayah indonesia, best price wilayah jabodetabek.

Untuk info lebih lanjut hubungin team marketing kami di hotline :

ALBIAN POOL'S
Jl. Raya grogol seberang, no. 24, limo cinere depok, jawa barat.

Call / Wa : 081517265971 / 0812 9156 5358
call : 085719173036
Email : albianpools@gmail.com
www.albianpools.blogspot.co.id

Link : katalog astral
www.astral.com/catalague/product






www.albianpools.blogspot.co.id
www.alampersadateknik.blogspot.co.id
www.albianpool.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar