Minggu, 12 Agustus 2018

Pipa HDPE untuk Kolam Renang

Pipa HDPE

Bahan Baku Pipa HDPE ?
 
 

 Pipa HDPE , Polyethylene ( PE Pipa ) diurutkan menurut kekuatan dan diklasifikasikan menurut intensitas perkembangan teknologi sebelumnya . kelas tekanan Pipa HDPE yang dapat dibuat antara Pn4 – Pn32 dan produksi diameter yang diinginkan dan ukuran HDPE sistem pipa tekanan telah mengalami banyak tes pada tahun 1950 , khususnya di kereta air minum . Setelah hasil tes ini dari HDPE Pipe ,Karena semua laporan yang positif maka Pipa HDPE tidak memiliki efek yang merugikan pada kehidupan manusia . Salah satu pipa saat ini yang paling banyak digunakan adalah sistem perpipaan HDPE yang
  • Ekonomis ,
  • Mudah dalam penanganan ,
  • Kinerja yang efisien
BAHAN BAKU POLYETHYLENE PIPA
 Pipa HDPE , PE Kelas 32 dikembangkan pada tahun 1950 dengan meningkatkan teknologi dan kepadatan rendah. Generasi ke-3 PE 100 Polyethylene, menjadi bahan baku yang digunakan dalam jaringan pipa air minum, tanaman desalinasi, pabrik pengolahan biologi, kolam renang pipa, jalur pembuangan laut, saluran air aliran gravitasi, pompa bensin, garis irigasi, garis udara terkompresi, garis pendinginan pemanasan, pra selubung -insulated untuk pipa.
Karena Low Density Polyethylene Pipa ekonomis dan memiliki kinerja tinggi di banyak daerah, seperti saluran pembuangan. (C2H4) memiliki rumus umum minyak mentah dari 97% polyethylene dan polimer termoplastik seperti yang ditunjukkan. Produksi bahan baku, sepenuhnya tergantung pada ketersediaan dan harga minyak mentah.  Density polyethylene dibagi menjadi tiga kelompok utama menurut struktur kristal mereka persen.
  1. Low density polyethylene (LDPE)
  2. Medium density polyethylene bahan baku (MDPE)•
  3. High density polyethylene bahan baku (HDPE) Menurut jenis bahan baku serta bidang dari kinerja tinggi dan pemakaian umur panjang dengan kekuatan ekonomis mencapai 97 % dari produk yang digunakan,
Jadi produksi bahan baku polyethylene , ketersediaan dan harga tergantung sepenuhnya pada minyak mentah . Pipa HDPE juga memiliki banyak sifat unggul dibandingkan dengan polyethylene termoplastik lainnya .
Yang utama adalah
  1. Pipa HDPE tahan terhadap kondisi cuaca
  2. Pipa HDPE tahan tinggi terhadap robek dan tekanan
  3. HDPE Pipe Despite resistensi yang tinggi terhadap keretakan
  4. HDPE Polyethylene Pipa -30 Dan – dengan kekuatan  60 derajat
  5. Pipa HDPE memiliki ketahanan korosi
  6. Mudah dalam penyambungan
  7. Dalam Pipa HDPE tingkat  kerugian karena gesekan sangat rendah dibandingkan dengan pipa logam
  8.  Pipa HDPE , Mengurangi aliran kebisingan*
  9. Pipa HDPE tidak beracun .
  10. Pipa HDPE cocok untuk limbah radioaktif .
Bimodal Polyethylene
Seiring dengan kemajuan Polyethylene untuk pipa teknologi yang mulai diproduksi pada 1950 II . Generasi Politil sampai 1970 dan pada 1990-an mulai digunakan pada periode polyethylene biomedal dibentuk . Polyethylene harus menunjukkan keunggulan dalam kekuatan dan kemampuan kerja  yang telah disediakan oleh polyethylene bimodal untuk mengakomodasi fitur ini bimodal polyethylene dikenal juga dapat menambahkan beberapa fitur yang lebih luar biasa.  Seperti :
  1. Tahan terhadap tabung retak secara sempurna . ·
  2. Penampang yang luas
  3. Meningkatkan volume aliran fluida yang melewati pipa
  4. Lendutan yang membuat kecenderungan rendah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar