Sabtu, 31 Agustus 2019

Jasa Desain Kolam Renang dan Waterpark Profesional Albian Pool Studio Depok

Albian Pool Studio

Menerima Jasa Desain dan Perencanaan Kolam Renang dan Waterpark.
- Desain Kolam Renang : Residensial Minimalis, Guest House, Club House.

- Desain Waterpark Mini dan Waterpark Comersial
- Roof Top Pool
- Olimpik Pool sized





Pembuatan Desain Mulai Sub Struktur hingga Desain Instalasi Plumbin Elektrikal (MEP) Kolam Renang  Standar Ekonomis, berstandard Nasional (PRSI) dan International (FINA).

Team Albian Pool Studio; terdiri dari Para Drafter dan Engineering Khusus MEP (Swimming Pool) dan Sipil (Struktural-Finishing) sehingga dapat mensinkronkan Perhitungan beban, kapasitas dan Layout Hubungan Struktur Finishing dan Plumbing hingga Elektrikal.

Untuk Keperluan Rencana Pembuatan Kolam Renang Minimalis dengan Hemat bisa Hubungi Team Konsultan Desain dan Perencanaan Gratis.

Dan Biaya untuk Pembuatan Desain Kolam Renang Minimalis Lengkap : 2D/3D dan RAB Rincian item pekerjaan dan equipment anda hanya Mengeluarkan Jasa ( Paket Desain Ekonomis Kolam Minimalis) sebesar Rp. 3.000.000 (tiga juta)
- 2D Enginering (Denah, Detail, Potongan,)
- 3D Enginnering (Denah, Detail, Potongan dan Perspektif View)
- RAB (Sesuai Ukuran Kolam Renang Minimalis Rencana)
- Perhitungan Kapasitas Kebutuhan Equipment Kolam Renang Minimalis
- Hard Copy dan Soft Copy (Autocad, Shech Up, Excel)

Cukup Sebanding Bukan!! Dengan Rp. 3jt Anda Sudah Bisa Gunakan Hasil Desain Albian Pool Studio untuk diaplikasikan di lapangan dengan Tukang Sendiri atau mandor Pilihan Anda.

Dan Jika Anda Membutuhkan Rekanan Tukang atau Mandor Khusus Kolam Renang Anda juga bisa menghungin team Albian Pool Studio Untuk Membantu Memudahkan Pelaksanaan Pembuatan Kolam Renang Anda Dengan Pengawasan dan Arahan dari Anda sendiri dan ranpa repot memikirkan Perihal System Kolam Renang, Cukup Serahkan Gambar Kami, dan Tentu dipersilahkan Konsultasi / Konfirmasi (Gratis) kepada Team Albian Pool Studio (konsultan) dan Albian Pool Teknik (aplikator) serta bisa menanyakan pricelist harga alat alat kolam renang lengkap harga bersaing dan bergaransi sd 2 tahun (Albian Pool Shop)

info Lelbih lanjut silahkan klik Logo Wa sebelah kanan atas atau : wa : 0811942428
telp : 021.77972751
email :
albianpools@gmail.com

website :
www.albianpool.com
www.albianpool.wordpress.com
www.albianpoolshop.wordpress.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar