Rabu, 04 April 2018

Kontraktor dan Konsultan Kolam Renang Indah dan Hemat

#AlbianPoolStudio

Macam Macam Desain Kolam Renang pribadi yang nyaman dan indah.



Banyak sekali desain dan konsep kolam renang pada jaman now. Untuk mewujudkan kolam renang pribadi yg nyaman dan hemat, kami akan membantu penjelasan secara rinci dari desain hingga spesifikasi bahan yang akan diaplikasikan.

Semua rencana itu tidak akan terwujud jika kita tidak yakin, bahwa membangun kolam renang nyaman indah dan hemat itu tidak akan mungkin, mungkin anda berfikir biaya nya mahal sekali. TIDAK.

Bisa jadi membangun kolam renang tanpa perencanaan dan perhitungan detail akan dirasakan mahal, namun jika berkonsultasi kepada spesilis kolam renang salah atau kepada kami Albian Pool, semua keraguan itu akan kita jawab, tentu dalam mewujudkan Kolam Renang Indah Nyaman, Hemat dan Tahan Lama.

Dengan team teknis perencanaan dan teknis lapangan dari mulai pek. struktur hingga instalasi, kami siap membantu mewujudkan semua itu. Hingga masa garansi dan perawatannya.

Mengenai harga pastinya berapa yang ideal untuk mewujudkan kolam renang tsb, anda bisa konsultasikan dahulu dgn team #AlbianPoolStudio


















Hubungi kami : Albian Pool
www.albianpool.com
Telp : 021.77972751
Mobile : 0812 9156 5358

Tidak ada komentar:

Posting Komentar